Usai Deklarasi, Pasangan Ulfah-MHG jadi yang Pertama Daftar di KPU Barru

Tim Sindomakassar
Rabu, 28 Agu 2024 00:35
Usai Deklarasi, Pasangan Ulfah-MHG jadi yang Pertama Daftar di KPU Barru
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Dokter Ulfah Nurul Huda - Mudassir Hasri Gani (MHG) saat mendaftar di KPU Barru. Dok KPU Barru
Comment
Share
BARRU - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Dokter Ulfah Nurul Huda - Mudassir Hasri Gani (MHG) menggelar deklarasi maju Pilkada 2024. Setelah deklarasi, pasangan ini kemudian mendaftar di KPU Barru.

Deklarasi ini dihadiri ribuan massa dari seluruh wilayah di Kabupaten Barru. Di hadapan pendukungnya, Dokter Ulfah menyampaikan alasannya Bersama MHG maju di Pilkada 2024.

"Dengan mempertimbangkan segalanya dengan hati dan niat yang tulus, kami Ulfah-MHG memutuskan untuk maju sebagai calon bupati periode 2025-2030," kata Dokter Ulfah dalam orasinya.

Pasangan ini mengusung visi keberlanjutan Barru yang lebih baik. Ia bertekad melanjutkan pembangunan yang tepat dan lebih progresif.

"Kami ingin menyampaikan komitmen kami, bahwa visi yang kami ambil didapatkan dari acuan RPJPD Barru ke depan yaitu maju berkelanjutan berbasis ekonomi biru," ujarnya.

Sementara MHG menyampaikan agar masyarakat terus berdoa dan berjuang bersama untuk Ulfah - MHG. Ia mengajak semua orang berikhtiar agar perjuangan ini senantiasa diridhoi dan dilancarkan oleh Allah SWT.

"Yakin dan percaya bisa membawa Barru maju dengan keberlanjutan yang lebih baik. Usia milenial produktif bisa mewujudkan harapan kita bersama," jelas MHG.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru