Direktur RSUD I Lagaligo Ingatkan Jajarannya Bekerja Disiplin Layani Masyarakat

fitra budin
Rabu, 26 Apr 2023 17:40
Direktur RSUD I Lagaligo Ingatkan Jajarannya Bekerja Disiplin Layani Masyarakat
Direktur RSUD I Lagaligo, dr Benny memimpin apel pagi usai libur lebaran, Rabu (26/4/2023). Foto: SINDO Makassar/Fitra Budin
Comment
Share
LUWU TIMUR - Manajemen Rumah Sakit I Lagaligo Wotu Kabupaten Luwu Timur menggelar apel pagi usai libur lebaran Idulfitri 1444 H, Rabu (26/4/2023). Apel dilaksanakan di halaman RSUD I Lagaligo, diikuti seluruh pegawai.

Apel dipimpin Direktur RSUD I Lagaligo, dr Benny. Dalam sambutannya dia menyampaikan terima kasih kepada pegawai yang hadir usai libur lebaran. Kegiatan ini kata dia merupakan bagian dari peningkatan disiplin ASN.

Beberapa hal yang ditekankan Direktur RSUD I Lagaligo pada apel tersebut antara lain masalah peningkatan kedisiplinan pegawai dalam melaksanakan tugas sehari-hari.



“Kita ini adalah bagian dari ASN yang diikat oleh aturan kepegawaian, salah satunya adalah disiplin dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat di bidang kesehatan sesuai tupoksi kita,“ kata dia.

“Untuk itu, sebagai pelayan masyarakat, mari kita memberikan pelayanan terbaik untuk pasien dan keluarga pasien,“ tambah dr Benny.

dr Benny juga menekankan tentang kegiatan Rabu sehat dan Jumat Berbagi agar tetap rutin dilaksanakan, setiap tanggal 5 bulan berjalan mengimplementasikan Program Peduli Ki, Saya jaga Ki.



“Yang tidak kalah pentingnya juga adalah seluruh manajemen diharapkan untuk dapat menyosialisasikan setiap kebijakan baru yang ada di lingkup kabupaten dan rumah sakit ke seluruh pegawai dan masyarakat," ujarnya.

Usai melaksanakan apel pagi, Direktur RSUD I Lagaligo beserta jajaran manajemen rumah sakit melakukan silahturahmi ke setiap ruangan pelayanan dan perawatan yang ada di RSUD I Lagaligo untuk memastikan pelayanan sudah berjalan sesuai dengan SOP yang berlaku.

Apel pagi dan silaturahmi ini diikuti oleh dokter, dokter spesialis, seluruh kepala ruangan, perwakilan setiap komite, dan staf administrasi RSUD I Lagaligo.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru