DPRD Tandatangani Rekomendasi LKPj Wali Kota Parepare

Darwiaty Dalle
Senin, 08 Mei 2023 17:32
DPRD Tandatangani Rekomendasi LKPj Wali Kota Parepare
DPRD Kota Parepare menggelar Rapat Paripurna Penyerahan Keputusan DPRD Parepare, Nomor 10 Tahun 2023 tentang LKPj Wali Kota Parepare. Foto: Istimewa
Comment
Share
PAREPARE - DPRD Kota Parepare menggelar Rapat Paripurna Penyerahan Keputusan DPRD Parepare, Nomor 10 Tahun 2023 tentang Rekomendasi Atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota Parepare Tahun Anggaran 2022. Kegiatan digelar di ruang paripurna DPRD Parepare, Senin (8/5/2023).

Pembacaan isi Keputusan DPRD Kota Parepare Nomor 10 Tahun 2023 dibacakan oleh Sekretaris DPRD Parepare, Jumadi.



Hadir, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, Wakil Wali Kota Parepare, dan Pangerang Rahim, Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir, beserta pimpinan dan anggota, serta sejumlah pejabat lingkup Pemkot Parepare.

Dalam sambutannya, Taufan mengatakan, pihaknya berterima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada DPRD yang telah mencermati dengan seksama LKPj walikota Parepare Tahun Anggaran 2022.

"Berbagai saran dan masukan dari DPRD tentunya menjadi pertimbangan, dalam memperbaiki pelaksanaan pembangunan yang lebih baik ke depannya," katanya.

Taufan berterima kasih pada pansus LKPj walikota Parepare tahun anggaran 2022, yang telah bekerja keras dalam merampungkan LKPj tersebut.

"Terima kasih atas segala masukan dan partisipasi DPRD, yang telah mengeluarkan segala potensinya, demi peningkatan pelayanan untuk masyarakat Kota Parepare," tandasnya.



(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru