Lakalantas Tunggal di Maros! Mobil Tabrak Lampu Jalan dan Terjun ke Saluran Air

Najmi S Limonu
Selasa, 09 Mei 2023 12:53
Lakalantas Tunggal di Maros! Mobil Tabrak Lampu Jalan dan Terjun ke Saluran Air
Polisi tampak melihat kondisi mobil yang terjatuh ke dalam saluran air yang berada di sebelah kiri badan jalan, tepat di depan Kantor Kejari Maros. Foto/Najmi S Limonu
Comment
Share
MAROS - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi di depan Kantor Kejaksaan Maros, Jalan Poros Maros- Pangkep, tepatnya Jalan dr Samratulangi, Kelurahan Turikale, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros pada Selasa (9/5/2023).

Sebuah mobil menghantam tiang lampu jalan. Dari foto yang beredar, nampak mobil tersebut terjatuh ke dalam saluran air yang berada di sebelah kiri badan jalan, tepat di depan Kantor Kejari Maros.



Kanit Gakkum Polres Maros, Iptu Syamsir, menyebutkan lakalantas itu terjadi sekitar pukul 03.20 Wita.

"Ini adalah kecelakaan tunggal, yang melibatkan mobil Daihatsu Sigra nomor polisi DP 1445 UC," tuturnya.

Dia menyebutkan, kejadian ini bermula ketika mobil yang dikemudikan warga Luwu, Bambang Hermanto, bergerak dari arah Pangkep menuju Kabupaten Maros.

Setibanya di lokasi kejadian, kata dia, mobil tersebut lepas kendali dan menabrak lampu jalan. Mobil lalu terjatuh ke dalam saluran air. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pemilik mobil merugi hingga Rp 5 juta.

"Pengemudi berhasil selamat tanpa luka sedikit pun," ujarnya.



Dia menambahkan pihaknya pun telah melakukan evakuasi terhadap mobil tersebut sekitar pukul 07.00 WITA. Proses evakuasi mobil dari dalam saluran air berlangsung selama 30 menit.

"Mobil diangkat menggunakan alat dari dinas PU," tutupnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru