Sempat Viral, 2 Perempuan Berkelahi di Pelataran Ganggawa Damai

Andi Mappanyukki
Senin, 22 Mei 2023 10:56
Sempat Viral, 2 Perempuan Berkelahi di Pelataran Ganggawa Damai
Video perkelahian dua orang perempuan viral di media sosial, aksi tersebut diduga terjadi di Pelataran Ganggawa Kabupaten Sidrap. Foto: Istimewa
Comment
Share
SIDRAP - Pelaku perkelahian yang videonya sempat viral pada Minggu 21 Mei 2023 di Kabupaten Sidrap, berdamai. Mereka berdamai usai dimediasi oleh polisi.

Perkelahian ini melibatkan perempuan KI (14) dan EA (25). Saat kejadian berlangsung, pada Sabtu 20 Mei 2023, KI mengajak serta rekan-rekannya, yang berujung penganiayaan terhadap EA.

Dari hasil penyelidikan Satreskrim Polres Sidrap, empat orang terduga pelaku berhasil diamankan. Mereka yakni, perempuan insial KI, NU (13), DA (15) dan lelaki IS (16). Keempatnya adalah warga Sidrap dan Pinrang.



"Setelah dilakukan pencarian, para pelaku berhasil kita diamankan Tim Resmob Satreskrim Polres Sidrap di Kelurahan Batulappa, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, dini hari kemarin," jelas Kasi Humas Polres Sidrap, AKP Zakaria, Minggu (21/5/2023) dalam siaran persnya.

Mantan Kapolsek Watang Pulu itu membeberkan, pemicu penganiayaan berawal dari kesalahpahaman antara KI dan korban EA. Keduanya kemudian janjian untuk ketemu di lokasi kejadian.

"Pada saat bertemu, keduanya terlibat pertengkaran dan berujung terjadinya penganiayaan secara bersama-sama yang dilakukan saudari KI berteman, terhadap EA. Saudari EA juga berupaya melakukan perlawanan," ujar Zakaria.



"Akibat penganiayaan tersebut EA alami luka benjol pada dahi bagian kiri, kemerahan dan merasakan sakit pada mata sebelah kanan serta luka cakar pada bagian dada," sambungnya.

Peristiwa penganiayaan tersebut kata Zakaria sempat direkam menggunakan kamera ponsel warga dan segera memberikan informasikan ke Polres Sidrap.

"Saudari EA tidak membuat Laporan Polisi dan meminta untuk dimediasi, yang mana kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan persoalan tersebut secara damai (surat pernyataan terlampir)," pungkasnya.



Selain pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti 1 unit mobil jenis Avanza berwarna Silver dengan nomor polisi DP 1431 CH yang digunakan para pelaku ke lokasi kejadian.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru