Wakil Bupati Pinrang Pimpin Rakor Pemulangan Jemaah Haji

Tim Sindomakassar
Rabu, 26 Jul 2023 17:11
Wakil Bupati Pinrang Pimpin Rakor Pemulangan Jemaah Haji
Wakil Bupati Pinrang Alimin memimpin rakor pemulangan jemaah haji, Rabu (26/7/2023). Foto: Istimewa
Comment
Share
PINRANG - Wakil Bupati Pinrang Alimin memimpin langsung rapat koordinasi terkait pemulangan jemaah haji asal Kabupaten Pinrang, Rabu (26/7/2023) di ruang rapat Wakil Bupati Pinrang.

Dalam penyampaiannya, Wabup Alimin berharap koordinasi terus dilakukan antara pihak terkait agar para jemaah haji tiba dengan selamat di Kabupaten Pinrang tanpa terkendala hal-hal bersifat teknis.

Selain itu, Wabup Alimin menginstruksikan agar persoalan terkait hal teknis ini dilakukan sesegera mungkin agar setiap proses pemulangan dapat terlaksana dengan lancar.



Sementara itu, Plt Kepala Bagian Kesra Pinrang Rusli Rasyid mengungkapkan, jemaah haji Pinrang terbagi dalam 2 kelompok terbang (kloter), masing-masing kloter 38 dan 43.

Waktu kedatangan lanjutnya, juga berbeda di mana kloter 38 tiba di Kabupaten Pinrang pada Senin 31 Juli pukul 12 siang. Sementara kloter 43 pada Kamis 3 Agustus pukul 6 sore.

Rusli melanjutkan, jemaah pada kloter 38 terdiri dari 366 orang dan kloter 43 terdiri dari 55 orang.



Pada kesempatan ini, turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra A Muh Taufik, Unsur TNI, Polri, Kementerian Agama dan pihak terkait lainnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru