Konsolidasi di Daerah, NH Dapat Dukungan Kuat dari Kader Golkar

Ahmad Muhaimin
Senin, 31 Jul 2023 15:05
Konsolidasi di Daerah, NH Dapat Dukungan Kuat dari Kader Golkar
Waketum DPP Golkar, Prof Nurdin Halid melakukan konsolidasi di Pangkep. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Prof Nurdin Halid melakukan konsolidasi di Dapil Sulsel 2 akhir-akhir ini. Setelah dari Bulukumba dan Sinjai, ia kemudian melanjutkan temu kader di Barru dan Pangkep.

Dalam konsolidasi di dua kabupaten tersebut, NH mendapat respon yang sangat antusias dari kader Golkar yang Hadir. NH didorong untuk bertarung di DPR RI melalui Dapil Sulsel 2.



NH menyampaikan kepada kader Golkar pentingnya kerjasama antar caleg untuk merebut kemenangan dalam pemilu. Baik di tingkat kabupaten, provinsi dan pusat.

“Kita harus saling berkomitmen dan bekerjasama dalam memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024 nanti," kata NH.

Dia menyampaikan agar Pemilu ini, tak membuat kader Golkar saling bergesekan satu sama lain. NH mendorong para kader untuk bersatu merebut kursi Ketua DPRD di wilayah masing-masing.

"Kita juga harus merebut kembali kemenangan pada Pilkada di kabupaten Barru dan Pangkep nantinya," paparnya.



Soal dinamikan di DPP, NH menegaskan tak ada Munaslub. Ia mengkalaim bahwa kader Golkar tetap solid di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

"Jadi, saya berharap kepada semua pengurus, caleg Partai Golkar agar tetap fokus melakukan konsolidasi pemenangan dalam rangka pemilu 2024 nanti," tutup NH.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru