PAN Luwu Timur Bidik 7 Kursi di Pemilihan Legislatif 2024

fitra budin
Senin, 31 Jul 2023 19:16
PAN Luwu Timur Bidik 7 Kursi di Pemilihan Legislatif 2024
Pihak Bappilu PAN Luwu Timur memaparkan target partai berlambang matahari itu pada Pileg 2024 mendatang. Foto/Fitra Budin
Comment
Share
LUWU TIMUR - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Luwu Timur membidik tujuh kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Saat ini, berdasarkan hasil Pileg sebelumnya, partai berlambang matahari putih itu berhasil menguasai empat kursi di parlemen Luwu Timur.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PAN Luwu Timur, Wahyu Faisal, menyampaikan pihaknya menargetkan penambahan jumlah kursi di DPRD Luwu Timur. Untuk itu, pihaknya sudah memetakan kekuatan dan target pada setiap daerah pemilihan alias dapil.



"Target kami untuk Dapil Towuti - Nuha 2 kursi, Dapil Malili - Wasuponda 2 kursi, Dapil Mangkutana Raya 1 kursi, Dapil Burau - Wotu 1 kursi, dan Dapil Kalaena - Angkona 1 kursi," jelasnya.

Saat ini, empat kursi yang dikuasai PAN di DPRD Luwu Timur tersebar di empat dapil. Masing-masing yakni Harisa dari dapil Malili - Wasuponda, Usman Sadiq dari dapil Towuti - Nuha, Rahman Sanusi (PAW) dari dapil Tomoni - Mangkutana, dan Masrul Suara dari dapil Wotu - Burau.

Wakil Ketua Bappilu PAN Lutim, Suleman, menambahkan dalam upayanya untuk mencapai target kursi di pileg mendatang, partainya akan melakukan berbagai strategi dan pendekatan politik yang efektif.



Suleman juga mengajak seluruh kader dan simpatisan PAN untuk bersatu dan bekerja keras membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. Dengan begitu, partainya bisa semakin dikenal dan dipercaya sebagai wakil rakyat yang berkompeten dan berintegritas.

"PAN Lutim optimis dengan perencanaan dan kerja keras yang matang, target kursi yang telah ditetapkan akan dapat tercapai pada Pileg 2024 mendatang," pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru