Kapolda Kalsel Irjen Andi Rian Djajadi Pulang Kampung ke Wajo

Reza Pahlevi
Senin, 31 Jul 2023 23:30
Kapolda Kalsel Irjen Andi Rian Djajadi Pulang Kampung ke Wajo
Kapolda Kalimantan Selatan Inspektur Irjen Pol Andi Rian Ryacudu Djajadi (kaos hitam) pulang kampung ke Kabupaten Wajo. Foto: SINDO Makassar/Reza Pahlevi
Comment
Share
WAJO - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Selatan (Kalsel) Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Andi Rian Ryacudu Djajadi pulang kampung ke Kabupaten Wajo, Senin (31/7/2023).

Adapun agenda mantan Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri itu di Kabupaten Wajo untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga.

Bupati Wajo Amran Mahmud mengatakan, tidak ada agenda resmi pada kunjungan Andi Rian ke Wajo. Begitupun pada penerimaan di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, tampak hanya pembahasan santai.



"Selamat pulang kampung Bapak Jenderal. Kami semua sangat bersyukur bisa dikunjungi oleh Bapak," ujar Amran saat menyambut kedatangan Andi Rian.

Amran berharap kunjungan Andi Rian ke Kabupaten Wajo dapat memberi nilai tambah dan semangat kepada Pemerintah Wajo untuk terus berinovasi memajukan daerah berjuluk Bumi Lamadukelleng ini.

"Kita berharap kedatangan Bapak Jenderal bisa memberikan spirit bagi kita semua untuk pengembangan Kabupaten Wajo," ucapnya.

Baca juga: Sidang Dugaan Rokok Ilegal di Wajo, Saksi Ungkap Prangko dan Isi Beda

Diketahui, Irjen Andi Rian dan Amran Mahmud masih memiliki hubungan keluarga yang begitu dekat. Selain melakukan kunjungan keluarga Andi Rian juga memyempatkan diri berziarah di makam keluarga.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru