NH Dikawal Ketua DPRD Hingga DPD II saat Silaturahmi di Sinjai dan Bulukumba

Tim Sindomakassar
Kamis, 04 Jan 2024 17:10
NH Dikawal Ketua DPRD Hingga DPD II saat Silaturahmi di Sinjai dan Bulukumba
NH saat melakukan kampanye di Bulukumba. Foto: IST
Comment
Share
BULUKUMBA - Deretan pimpinan dan fungsionaris Partai Golkar kabupaten/kota di Dapil Sulsel II yang mendukung AM Nurdin Halid (NH) sebagai calon anggota DPR RI terus mengalir.

Terbaru pada kampanye di Sinjai dan Bulukumba, NH didukung penuh oleh Wakil Ketua DPRD Sinjai Andi Sabir dan Ketua DPD II Bulukumba Andi Nirwan Paladangi.

Sabir mengundang khusus NH ke rumahnya di Sinjai Selatan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, dimana Andi Sabir pernah menjadi kepala desa.

Anggota Fraksi Golkar Sinjai 3 periode ini menyampaikan dalam sambutannya bahwa, ia tidak bisa melupakan kebaikan NH. Makanya ia sangat memohon kepada seluruh konstituennya agar memilih NH pada 14 Februari nanti.

"Sekiranya bisa, tidak perlu pilih saya, yang penting pilih Pak NH, kalau saya tidak lolos, yang panting Pak Prof NH lolos sebagai anggota DPR RI,” kata Sabir yang disambut tepuk tangan oleh seluruh peserta.

Di Bulukumba, kampanye dilakukan di halaman Kantor Partai Golkar Bulukumba. Ketua DPD II bersama pengurus dan jajaran caleg Partai Golkar mengundang khusus NH untuk kampanye di hadapan masyarakat Bulukumba.

Bersama seluruh pengurus dan caleg, Nirwan menyatakan siap tempur memenangkan NH sebagai anggota DPR RI pada pemilu 2024 ini.

"Jangan bikin malu Golkar Bulukumba, kita harus berjuang, agar Pak NH meraih suara yang signifikan di Bulukumba agar beliau lolos sebagai anggota DPR RI pada 14 Februari nanti," papar Nirwan.

Sementara itu, NH dalam orasinya menyampaikan kepada masyarakat Sinjai dan Bulukumba bahwa, pembangunan di daerah dapat terlaksana jika ada sinergitas dengan provinsi dan pusat.

"Insya Allah, jika saya terpilih nanti, Pak Sabir, Pak Nirwan 24 jam bisa hubungi saya. Jika ada kepentingan daerah yang harus diperjuangkan di pusat," ungkap NH.

Selama safari kampanye di kabupaten/kota, NH memang banyak mendapat dukungan dari pimpinan Golkar DPD II.

Seperti di Maros didukung oleh Ketua DPRD Andi Patarai Amir dan Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari, di Parepare Ketua DPRD Kaharuddin Kadir, ketua fraksi dan caleg-caleg kabupaten juga mendukung NH.

Di Wajo Ketua DPD II Dr Baso Rahmanuddin bersama anggota fraksi dan caleg juga siap tempur untuk NH, dan di Bone ada ketua DPRD Irwandi Burham yang mengawal Waketum DPP Golkar ini.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru