Berkat Inisiatif Desy, Tiktoker Soppeng Asrul Akhirnya Bertemu dengan Anies

Tim Sindomakassar
Kamis, 18 Jan 2024 14:25
Berkat Inisiatif Desy, Tiktoker Soppeng Asrul Akhirnya Bertemu dengan Anies
Tiktoker Asrul bertemu Anies di kediaman JK. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Mimpi Asrul, Tiktoker viral asal Cabbeng Kabupaten Soppeng untuk bertemu dengan Calon Presiden Anies Baswedan bisa terwujud. Asrul akhirnya bisa bertatap muka dengan Anies di kediaman Jusuf Kalla di Jalan Haji Bau Makassar baru-baru ini.

Asrul bertemu dengan Anies, berkat bantuan dan fisilitasi anggota DPRD Sulsel, Desy Susanty Sutomo dan Syaharuddin Alrif selaku Ketua TKD AMIN Sulsel dan Wakil Ketua DPRD Sulsel.

Asrul didampingi Syahar bertemu dengan Anies. Asrul mulai mendukung Anies sejak awal muncul di Tiktok, dan mulai mengkampanyekannya dengan semangat dan militansinya di pasar-pasar di wilayah Soppeng.



Dia yang kesehariannya menjual di pasar mengaku antusias dan terharu menemui Anies. Ia bahkan tak bisa menyembunyikan kegembiraannya hingga meneteskan air mata.

"Anies na koe (Anies di sini), Dena ulette macawe wettue (Tidak pindah maka, dekatmi waktu pemilihan). Wakanda no more, Indonesia forever," kata Asrul.

Dalam video yang beredar, Asrul menceritakan pengalamannya itu dan banyak berterimah kasih kepada Desy Susanty Sutomo dan Syaharuddin Alrif yang telah memfasilitasinya bertemu dengan Capres nomor urut 01 ini.

"Saya jauh-jauh dari Soppeng mau ketemu langsung dengan Pak Anies. Saya dijemput oleh Bu dewan, Bu Desy dan dipertemukan dengan Pak Bos Syahar untuk difasilitasi bertemu dengan Pak Anies," ungkap Asrul.

"Terimah kasih kepada orang-orang baik, terimah kasih untuk mereka berdua. Semoga mereka terpilih kembali menjadi anggota dewan," sambung Asrul.

Pada kesempatan itu, Desy mengapresiasi semangat Asrul karena dikenal lewat Tiktok yang berjuang untuk menyuarakan memilih Anies di awal kemunculannya di video sampai dikenal seperti sekarang.



Makanya Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2 ini berinisiatif untuk membawa Asrul agar dapat bertemu langsung dengan Anies. Apalagi ia melihat Asrul begitu mengidolakan Anies.

"Alhamdulillah, Asrul tentunya sangat senang apalagi langsung bertemu dengan tokoh-tokoh besar di Sulawesi Selatan, sekaligus tokoh nasional mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Pak Anies Baswedan sebagai calon presiden RI," paparnya.

Sekadar diketahui, Asrul adalah Tiktoker viral yang selalu FYP di Tiktok jelang pemilu 2024 ini dengan style dan gaya kocaknya mengkampanyekan capres dan caleg di medsos tersebut.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru