Spekulasi Paket Paslon di Pilkada Maros Mulai Berseliweran di Medsos Jelang Pilkada

Najmi S Limonu
Jum'at, 08 Mar 2024 20:35
Spekulasi Paket Paslon di Pilkada Maros Mulai Berseliweran di Medsos Jelang Pilkada
Salah satu spekulasi paket paslon di Pilkada Maros 2024 ialah petahana Bupati Chaidir Syam bersama legislator Sulsel asal Maros Irfan AB. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAROS - Menjelang Pilkada Maros yang akan diadakan pada 27 November 2024, beberapa nama politikus mulai digadang-gadang akan maju bertarung sebagai Calon Kepala Daerah.

Beberapa nama politikus mulai disandingkan atau dipaketkan sebagai pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Maros. Hal ini pun menjadi marak dan berseliweran di salah satu media sosial.

Salah satu nama yang menarik perhatian adalah putra Mantan Bupati Maros Andi Nadjamuddin Aminullah, Andi Ilham Nadjamuddin. Ia dikabarkan akan berpasangan dengan Suraedah Bohari, istri mantan Bupati Maros periode 2010-2020.

Suraedah Bohari tak lain adalah saudara kandung wakil Bupati Maros saat ini, Suhartina Bohari

Tak hanya itu spekulasi pasangan calon bupati Maros di pilkada 2024 ini yakni, Mantan Wakil Bupati Maros dua periode Andi Harmil Mattotorang, yang dikabarkan akan kembali maju dan berpasangan dengan Nur Alamsyah Hatta Rahman, putra Mantan bupati Maros HM Hatta Rahman.

Spekulasi lain yang beredar adalah pasangan AS Chaidir Syam, bupati Maros saat ini, dengan Irfan AB, ataukah Bupati dan Wakil Bupati saat ini akan kembali berpasangan untuk maju di Pilkada Maros tahun ini.

Menanggapi majunya Suraedah Bohari, Nur Alamsyah mengatakan, pihaknya akan melihat dulu peluang yang ada.

"Fokus kami saat ini adalah mematangkan rencana dan memastikan kesiapan diri. Kami ingin memastikan, sejauh mana masyarakat menginginkan orang tua saya kembali menjadi bagian pemimpin di Maros," kata Nur Alamsyah.

"Keputusan untuk maju atau tidak akan diambil setelah melihat respon dan dukungan masyarakat Maros," pungkasnya.

Pilkada Maros diprediksi akan berlangsung sengit dengan banyaknya calon potensial yang bertarung.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru