HUT PPNI ke-50, Bagikan 50 Bingkisan Ramadan ke Masyarakat

Chaeruddin
Minggu, 17 Mar 2024 20:52
HUT PPNI ke-50, Bagikan 50 Bingkisan Ramadan ke Masyarakat
Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani turut membagikan bingkisan sembako dalam rangka HUT PPNI ke-50. Foto: Chaeruddin
Comment
Share
MAKASSAR - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Palopo, membagikan 50 bingkisan Ramadan. Kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PPNI ke-50.

Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani turut membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat di Kelurahan To'bulung, Kecamatan Bara pada Minggu (17/03/2024).

Ketua DPD PPNI Kota Palopo, Taufiq menyampaikan ucapan terima kasih khususnya ke Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo yang selalu memberikan dukungan kepada para perawat di Kota Palopo.

"Di hari ulang tahun PPNI ini, kami menyampaikan ucapan terima kasih khususnya ke Pemkot Palopo yang terus memberikan dukungan dan apresiasi kepada perawat, baik yang bekerja di Puskesmas, klinik, praktik mandiri maupun di rumah sakit," kata Taufiq.

Dalam kesempatan ini, Taufiq juga menyampaikan harapannya kepada para perawat, untuk semakin peduli kepada masyarakat Palopo. "Harapan saya, ke depannya para perawat semakin peduli dan perhatian kepada masyarakat," ujarnya.

"Saya juga mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat, jika dalam pelayanan ada perawat yang kurang berkenan dalam menjalankan tugas," sambungnya.

Turut dalam pembagian sembako tersebut, Camat Bara, Dewa Gau Laide, tokoh masyarakat, para nakes, dan masyarakat Kelurahan To'bulung.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru