Koalisi PKB-Nasdem Bisa Jadikan Takalar Makin Baik

Tim Sindomakassar
Kamis, 09 Mei 2024 20:02
Koalisi PKB-Nasdem Bisa Jadikan Takalar Makin Baik
Calon Bupati Takalar,Hengky Yasin mengambil formulir di PKB. Foto: Istimewa
Comment
Share
TAKALAR - Anggota DPRD Sulsel, Hengky Yasin makin serius menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar 2024. Usai mendaftar di Partai Keadilan Bangsa (PKB) beberapa waktu lalu, Hengky Yasin melanjutkan penjajakan ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Didampingi Istrinya H. Dillah, Anggota DPRD Sulsel terpilih, Hengky Yasin bersama ratusan iring-iringan tim pemenangan mendatangi DPD Nasdem Takalar untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon kepala daerah (Cakada).

Sekretaris DPD Nasdem Takalar, Hakim Tompo mengucapkan terima kasih atas kedatangan Hengky Yasin bersama rombongan di sekretariatnya.

“Dari dulu Nasdem PKB selalu sama-sama, dan dalam koalisi Nasdem dan PKB bisa menang seperti pilkada Takalar yang lalu," kata Hakim. Ia berharap, ke depannya PKB dan Nasdem bisa bersatu membawa Takalar lebih baik.



Sementara itu, Henky berharap Nasdem dan PKB bisa bersatu untuk kemajuan Kabuapten Takalar selama lima tahun ke depan.

”Keberadaan Partai Nasdem tentu sangat dihitung oleh masyarakat karena dalam dunia politik pada umumnya, dari hasil pemilihan legislatif baru-baru ini membawa bukti bahwa partai Nasdem yang paling banyak dipilih oleh masyarakat," kata HHY sapaan akrab Hengky Yasin.

Menurutnya, kursi terbanyak DPRD di Takalar dipegang oleh PKB dan Nasdem. Sehingga ketika kedua partai ini berkoalisi tentu akan membawa Takalar makin baik.

"Perpaduan antara PKB dan Nasdem di Takalar ini adalah sesuatu yang insyaallah dahsyat bagi masyarakat kita di sini, apalagi kita tahu bahwa gagasan yang dibawa oleh partai Nasdem selama ini yang kita namakan sebagai gagasan restorasi, bisa kita maknai sebagai salah satu solusi bagi kemajuan masyarakat di kabupaten Takalar," ungkapnya.



Olehnya, Wakil Ketua DPW PKB Sulsel ini berharap para dewan pimpinan dan kader partai Nasdem Takalar bisa memberikan ruang bagi HHY untuk melangkah bersama menjadikan Takalar makin baik.

"Semoga yang kita harapkan bersama pada siang hari ini, bisa disambut baik oleh partai Nasdem kabupaten Takalar dan dapat terwujud Pilkada 2024. Insya Allah bersama-sama PKB kita wujudkan masyarakat yang lebih baik masyarakat yang lebih maju lebih sejahtera dan lebih bermartabat ke depan," pungkas HHY.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru