KPU Lutim Sosialisas Visi Misi Cakada Selaras RPJPD

fitra budin
Kamis, 25 Jul 2024 11:22
KPU Lutim Sosialisas Visi Misi Cakada Selaras RPJPD
KPU Lutim melaksanakan sosialiasi di Hotel Ilagaligo, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur, pada Kamis (25/07/24). Foto: Fitra Budin
Comment
Share
LUWU TIMUR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur menggelar sosialisasi Peraturan KPU (PKPU) No 8 Tahun 2028 dan persiapan visi misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Ilagaligo, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur, pada Kamis (25/07/24).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat dan pihak terkait, termasuk Kapolres Luwu Timur, Kejari Lutim, Dandim 1403, Ketua PN, Kesbangpol, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan, Ketua Bawaslu, perwakilan partai politik, serta ketua dan anggota PPK Divisi Teknis Penyelenggaraan.

Sosialisasi ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Lutim, Irfan Lahabu yang menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan PKPU No 8 Tahun 2028 mengenai pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, serta walikota dan wakil walikota tahun 2024 kepada partai politik atau gabungan partai politik yang akan mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur tahun 2024.

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mempersiapkan visi dan misi pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam kaitannya dengan Rencana Program Jangka Panjang Daerah (RPJPD).

"Kegiatan ini penting untuk memastikan bahwa visi dan misi calon sejalan dengan rencana pembangunan jangka panjang daerah," ujar Irfan Lahabu.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru