Informasi Berlangganan Koran SINDO Makassar

Soft Opening Ibiza Club Makassar Bertabur DJ Nasional, Usung Tema Total Female

Tim Sindomakassar
Kamis, 28 Des 2023 21:58
Soft Opening Ibiza Club Makassar Bertabur DJ Nasional, Usung Tema Total Female
Soft Opening Ibiza Club Makassar dipastikan seru dengan semarak karena bertabur DJ nasional. Foto/istimewa
Comments
MAKASSAR - Para pecinta musik sekaligus penggemar dunia hiburan malam di kota Makassar kini memiliki pilihan baru dengan konsep dan suasana yang lebih segar melalui kehadiran Ibiza Club Makassar.

Ibiza Club Makassar yang bertempat di Jalan Nusantara Nomor 88 mengusung gaya eksklusif dan memiliki konsep yang sangat berbeda dengan klub malam lain di Kota Daeng. Salah satunya dengan menghadirkan ruangan privat untuk berkaraoke di lantai 2.

Operational Manager Ibiza Club Makassar, Rocky Pattiasina, mengatakan soft opening tempat hiburan malam ini dipastikan semarak dan meriah. Tidak tanggung-tanggung, pihaknya mendatangkan 3 DJ nasional sekaligus dalam 3 hari berturut.

Menurut Rocky, Makassar sebagai salah satu kota dengan jumlah pecinta musik terbesar di Indonesia, sehingga memang diperlukan lebih banyak event musik untuk dapat memuaskan hasrat para pecinta musik di kota ini.

Ia juga mengatakan kehadiran Ibiza Club Makassar siap dan akan mendukung langkah pemerintah kota untuk menjadikan pelaksanaan event musik sebagai salah satu ikon pariwisata kota Makassar. Selain itu, dirinya menyampaikan terima kasih terhadap tingginya antusias yang ditunjukkan oleh masyarakat terkait kehadiran Ibiza Club Makassar.

“Kami berterima kasih kepada antusiasme yang begitu luar biasa yang ditunjukkan oleh teman-teman terhadap gelaran event Soft Opening ini. Maretta Dee, Yolla Titania dan Megan Azrika ini baru hanya sekedar permulaan," ucap dia, dalam keterangan persnya, Kamis (28/12/2023).

"Ke depan kami akan terus berusaha agar dapat menghadirkan artis DJ atau penyanyi dengan skala yang lebih tinggi dan dengan frekuensi yang lebih sering lagi. Dengan begitu, kami harap masyarakat juga terus menunjukkan antusias yang sama agar dapat disaksikan oleh promotor-promotor musik maupun artis itu sendiri sehingga kedepannya akan lebih banyak lagi artis DJ atau penyanyi tingkat nasional maupun internasional yang bersedia kami datangkan untuk menemui penggemarnya yang ada di sini," sambung Rocky.

Ia pun menaruh harap agar dengan semakin menggeliatnya event musik maupun entertainment yang diselenggarakan Ibiza Club Makassar dapat mendukung industri pariwisata kota Makassar. "Semoga ini juga mampu menjadi salah satu pendorong untuk meningkatkan pariwisata di kota Makassar," sebutnya.

Gelaran acara Soft Opening bertajuk 'Total Female' dari Ibiza Club Makassar berlangsung selama 5 hari di pengujung Desember 2023. Adapun pengisi acara yang didatangkan yakni DJ Aimee mulai Rabu (27/12), DJ Native Sound pada Kamis (28/12), DJ Yolla Titania pada Jumat (29/12), DJ Maretta Dee pada Sabtu (30/12), serta puncaknya pada Minggu (31/12) dengan bintang tamu DJ Megan Azrika.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar gelaran acara Soft Opening 'Total Female' atau seputar Ibiza Club Makassar, anda dapat berkunjung ke sosial media Ibiza Club Makassar di Instagram @ibizaclubmakassar. Dapat pula menghubungi live chat via WhatsApp di nomor 0823 1111 7798.
(TRI)
Berita Terbaru
Comments