Kumpul Ratusan Tim Kecamatan, Rusdin Abdullah Minta Jangan Jelekkan Lawan

Tim Sindomakassar
Sabtu, 01 Jun 2024 22:03
Kumpul Ratusan Tim Kecamatan, Rusdin Abdullah Minta Jangan Jelekkan Lawan
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan konsolidasi Tim pemenangan di Hotel Grend Asia, Makassar Sabtu (01/06/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan konsolidasi Tim pemenangan di Hotel Grend Asia, Makassar Sabtu (01/06/2024).

Ratusan Tim pemenangan Rusdin Abdullah dari 15 Koordinator Kecamatan dan Ratusan Koordinator kelurahan hadir. Rusdin Abdullah saat tiba di Lokasi acara langsung disambut yel yel Rudal Sayang Makassar.

Rudal sapaan Akrab Rusdin Abdullah dihadapan relawan dia memberi pesan dan membakar semangat timnya dalam berjuang bersama barisannya pada pemilihan Wali Kota Makassar.

"Konsolidasi ini menjadi bekal, sehingga target kita nantinya akan tercapai. Maksimalkan Tim dalam bekerja. Saya tidak ada apa apanya tanpa dukungta, itulah fungsi elemen elemen berkumpul, berjuang bersama menjadikan kita Wali Kota Makassar," harap Rudal.

Rudal Rusdin Abdullah meminta timnya semangat berjuang bersama menjaga kekompakan dan penuh ke ikhlasan.

"Semangatki berjuang. Bantu saya dengan ikhlas, keberhasilan saya keberhasilan kita juga, mari kita berjuang bersama. Perjuangan atas, tengah, bawah harus singkrong semuanya. Saya harapkanki semua," tegas Rudal.

Pada kesempatan itu Rusdin Abdullah juga menitipkan pesan kepada timnya akar tidak menjelek jelelkan kandidat lain dalam melakukan sosialisasi.

"Jangan menjelek jelekkan kandidat lain. Karena semua kandidat maju mau melihat kota Makassar ini baik," pesan Rudal.

Rusdin Abdullah berpeluang diunsung oleh partai NasDem dan Juga Partai Amanat Nasional. Terpantau dari beberapa kegiatan ketua NasDem Makassar, Andi Rachamati Dewi dan sejumlah kader NasDem turut hadir bersama Rudal.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru