Pengurus Majlis Taklim Baiturrahim Makassar Doakan Rusdin Abdullah jadi Walikota

Tim Sindomakassar
Selasa, 04 Jun 2024 16:22
Pengurus Majlis Taklim Baiturrahim Makassar Doakan Rusdin Abdullah jadi Walikota
Anggota DPRD Sulsel, Debbie Rusdin yang juga istri dari Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan silaturahmi dengan Pengurus MT Baiturrahim Bungung Lompoa. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Anggota DPRD Sulsel, Debbie Rusdin yang juga istri dari Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan silaturahmi dengan Pengurus Majelis Taklim Baiturrahim Bungung Lompoa di Jalan Cenderawasih.

Debbie Rusdin mendapat sambutan dengan penuh kekeluargaan dari pengurus majelis taklim melakukan pengajian. Mereka sangat support Rusdin Abdullah bakal maju sebagai Wali Kota Makassar.

"Suamita Bu Dewan banyak beredar saya lihat balihonya tersebar sebagai calon Wali Kota. Ini ada tanda-tanda Pak Rudal maju sebagai wali kota, ingin berbuat lebih luas untuk masyarakat," kata Ketua Remaja Masjid Kuba 99, Ustadz Ilham Jaya.



Menurut Ustadz Ilham Jaya, salah satu tokoh anak bangsa yang ingin berbuat lebih baik, khususnya di Makassar salah satunya Rusdin Abdullah. Berlatar belakang sebagai pengusaha Rusdin Abdullah memang dikenal memiliki kepedulian yang tinggi kerap berbagi antar sesama.

"Kita doakan Pak Rudal, semoga dia mendapat dukungan dari masyarakat lebih banyak. Beliau adalah tokoh anak bangsa, khususnya di Makassar yang ingin berbuat baik untuk Kota Makassar," ucap Ustadz Ilham Jaya.

Kelompok Majelis Taklim ini juga menyampaikan terima kasihya kepada Debbie Rusdin atas perhatiannya selama ini.

"Terima Kasih Bu Dewan atas perhatiannya selama ini kepada Majelis Taklim Baiturrahim. Apa yang kita berikan sangat bermanfaat dan ibu-ibu masih gunakan," jelas Sekretaris BM Masjid Baiturahim ini.



Debbie Rusdin menyampaikan terima kasihnya telah diterima menjalin silaturahmi. "Makasih atas sambutannya, sudah menerima saya silaturahmi. Mohon doanya kalau animo masyarakat bagus, Insya Allah suami saya Pak Rudal maju," harap Debbie Rusdin.

Diakhir pertemuan itu, warga menyepatkan foto bersama dengan Debbie Rusdin dan kompak menaikkam tangan dengan simbol Rudal Sayang Makassar.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru