Indira Tak Ingin Buru-buru Tentukan Pasangan di Pilwalkot Makassar 2024

Ahmad Muhaimin
Rabu, 26 Jun 2024 20:50
Indira Tak Ingin Buru-buru Tentukan Pasangan di Pilwalkot Makassar 2024
Bakal Calon Walikota Makassar, Indira Jusuf Ismail tak ingin buru-buru menentukan pasangan di Pilwalkot 2024. Ia mengaku masih butuh Waktu untuk menimbang figur yang tepat. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal Calon Walikota Makassar, Indira Jusuf Ismail tak ingin buru-buru menentukan pasangan di Pilwalkot 2024. Ia mengaku masih butuh Waktu untuk menimbang figur yang tepat.

"Sampai saat ini belum kita putuskan. Nanti sampai pada batas waktunya, kita akan tentukan," kata Indira saat ngobrol santai dengan awak media di salah satu Cafe di Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar pada Rabu (26/06/2024).

Survei Indira di sejumlah Lembaga survei juga cukup bagus. Ia bahkan berada di posisi kedua di Bawah Munafri Arifuddin yang sudah dua kali maju di Pilwalkot Makassar 2024.



Survei terbaru dari PKS, Indira memiliki 66,7 persen tingkat popularitas sebagai Calon Walikota. Sementara elektabilitasnya meraih 9,8 persen di atas Rusdin Abdullah dan Abdul Rahman Bando.

"Memang sudah ada empat survei yang merilis dan menempatkan saya nomor 2. Tapi ini belum ada batas akhirnya. Nanti akan tiba saatnya kita akan tentukan, tegasnya lagi.

Di sisi lain, Istri Danny Pomanto ini mengajak awak media mencerdaskan masyarakat. Sehingga publik disuguhkan pemberitaan untuk memajukan Kota Makassar.

"Ayo kita sama-sama. Kita merencanakan program-program sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat. Ke depan, pasti bagus Kota Makassar," jelasnya.



Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy mengungkapkan partainya memang sejak awal mendorong Indira maju di Pilwalkot 2024. Ia menilai Indira ialah figur yang pas melanjutkan tongkat estafet Danny.

"Sejak tiga tahun lalu, saya sampaikan kami ingin mendorong Ibu Indira maju di Pilwalkot. Makanya kami memang tidak membuka penjaringan kepada calon lain, dan langsung memberikan surat tugas kepada beliau," ungkapnya.

RTQ sapaannya menekankan, PPP hanya mengeluarkan satu surat tugas untuk Indira di Pilwalkot Makassar 2024. Kebijakan ini menjadi komitmen dan keseriusan partainya dengan Indira.

"Makanya kami hanya menerbitkan surat tugas kepada Ibu Indira dan langsung diserahkan di DPP. Kami memberikan beliau ruang untuk mencari dan mencukupkan kursi koalisi," kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru