Appi Silaturahmi Bersama 3 Ormas, Harap Bersinergi di Pilwalkot 2024

Tim Sindomakassar
Sabtu, 13 Jul 2024 20:25
Appi Silaturahmi Bersama 3 Ormas, Harap Bersinergi di Pilwalkot 2024
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) melakukan silaturahmi bersama 3 Organisasi Masyarakat (Ormas). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) melakukan silaturahmi bersama 3 Organisasi Masyarakat (Ormas). Adapun ormas yang hadir diantaranya Semut Hitam, Pandawa Pattingalloang dan Laskar Sinrijala.

Silaturahmi yang dikemas dalam bentuk dialog tersebut sekaligus menyerap masukan dari ormas. Appi berharap agar ketiga ormas yang hadir dapat bersinergi.

"Kedepannya program-program yang direncanakan akan kita libatkan ormas. Tidak hanya ASN, tapi ormas akan turut serta diberdayakan," kata Appi.



Ketua DPD II Golkar Makassar ini melanjutkan, seperti di lorong-lorong tidak semua lorong itu bisa ditanami cabai. Appi bilang, bahwa karakteristik di lorong-lorong pemukiman warga itu berbeda-beda.

"Kita akan kaji program seperti itu sehingga lorong bisa memberi manfaat. Kalau karakter lorong dipercantik, dibangun spase untuk pertunjukan musik daerah akan menarik jadinya. Selain terhibur juga bisa bernilai ekonomis," terangnya.

Dalam pertemuan tersebut, Appi juga meminta agar ormas yang hadir dapat beriringan dalam memenangkan Pilwalkot Makassar 2024. Peserta yang hadir pun meneriakan 'Wattunnami Appi walikota'.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru