Ayah dan Anak Pemilik Toko Roti di Maros Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Najmi S Limonu
Rabu, 06 Des 2023 20:06
Ayah dan Anak Pemilik Toko Roti di Maros Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Masyarakat memadati tempat kejadian perkara (TKP). Foto: SINDO Makassar/Najmi S Limonu
Comment
Share
MAROS - Warga Lingkungan Sanggalea, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros digegerkan penemuan dua mayat di dalam ruko, Rabu (6/12/2023) pagi.

Keduanya adalah Makmur (53) dan Abdillah Makmur (26) yang merupakan ayah dan anak. Mereka ditemukan bersimbah darah akibat berkelahi dengan orang tak dikenal yang masuk ke dalam ruko milik penjual Roti Maros tersebut.

Ruko yang berada di Jalan Poros Maros-Makassar ini dipadati sejumlah warga yang ingin mencari tahu kejadian yang diduga terjadi di subuh hari.

Salah seorang tetangga korban, Ical mengatakan peristiwa perkelahian diduga terjadi sekitar sekitar pukul 04.30 Wita.

"Sekitar salat subuh, infonya anaknya menelpon minta tolong katanya dengar suara perkelahian," ujarnya.

Dia menyebutkan, selain Makmur dan Abdillah, masih ada tiga orang lainnya yang tinggal di ruko tersebut. Yakni ibu dan dua anak perempuan.

"Yang meninggal dua orang, ayah dan anak laki-laki," ujarnya.

Dia menjelaskan, kejadian tersebut terjadi di lantai dua ruko. Sementara di lantai tiga menjadi kamar mereka. "Kejadian di lantai dua rumah, tiga orang lainnya ada di lantai tiga," ungkapnya.

Ical menambahkan, kondisi jenazah dipenuhi luka tusukan dan bersimbah darah akibat perkelahian. Belum diketahui pasti motif dari pelaku, saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan.

Tim Dokpol Polda Sulsel tiba di lokasi kejadian perkara kasus dugaan pembunuhan ayah dan anak di lingkungan Sanggalea Kelurahan Taroada Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Rabu 6 Desember.

Mereka langsung masuk ke dalam rumah tiga lantai yang merupakan tempat kejadian perkara (TKP) dengan membawa sejumlah perlengkapan untuk proses penyelidikan.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru