Paket Dg Manye-Hengky Kantongi Rekomendasi PKB dan Demokrat di Pilkada Takalar

Ahmad Muhaimin
Jum'at, 23 Agu 2024 19:10
Paket Dg Manye-Hengky Kantongi Rekomendasi PKB dan Demokrat di Pilkada Takalar
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Muhammad Firdaus Dg Manye-Hengky Yasin sudah mengamankan restu dari PKB dan Demokrat di Pilkada 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
TAKALAR - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Muhammad Firdaus Dg Manye-Hengky Yasin sudah mengamankan restu dari PKB dan Demokrat di Pilkada 2024. Dua rekomendasi ini diterima dalam sehari di Jakarta pada Jumat (23/08/2024).

Rekomendasi PKB diserahkan oleh Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad. Dg Manye yang langsung menerimanya didampingi Hengky Yasin.

"Kami ucapkan selamat bekerja untuk Dg Manye dan Haji Hengky. Semoga memenangkan Pilkada dan memenangkan hati rakyat," jelas Sekretaris DPW PKB Sulsel, Muhammad Haekal.



PKB memiliki 5 kursi di DPRD Takalar hasil Pileg 2024. Perolehan ini membuat PKB mengamankan kursi Ketua DPRD Takalar periode 2024-2029.

Sementara Demokrat mengantongi 3 kursi. Total 8 kursi sudah cukup bagi pasangan ini mendaftar di KPU, sebab syarat hanya 7 kursi.

Rekomendasi Demokrat diserahkan langsung oleh Ketum DPP Agus Harimurti Yudhoyono. Dg Manye yang langsung menerimanya didampingi Hengky Yasin dan jajaran pengurus DPD dan DPC.



Kepala BPOKK Demokrat Sulsel, Mohammad Aslan mengatakan partainya menyerahkan rekomendasi untuk tiga Cakada. Khusus di Takalar, untuk Dg Manye-Hengky Yasin.

"Jadi yang terima B1.KWK hari ini ada tiga yaitu Firdaus Manye-Hengki Yasin untuk Pilkada Takalar," kata Aslan.

Adapun untuk Pilkada Luwu Timur ialah pasangan Isrullah Ahmad-Usman Sadik. Dan pasangan Suaib Mansur-Triono Kusnan untuk Pilkada Luwu Utara.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru