3 Proposal Lolos, Tim P2MD Politani Pangkep Laksanakan Presentasi Wawancara

Tim Sindomakassar
Minggu, 14 Mei 2023 19:19
3 Proposal Lolos, Tim P2MD Politani Pangkep Laksanakan Presentasi Wawancara
Mahasiswa Tim Program Pemberdayaan Masyarakat Desa (P2MD) Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (Politani) melakukan presentasi terkait proposal P2MD yang telah lolos seleksi tahap awal. Foto: Istimewa
Comment
Share
PANGKEP - Mahasiswa Tim Program Pemberdayaan Masyarakat Desa (P2MD) Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (Politani) melakukan presentasi terkait proposal P2MD yang telah lolos seleksi tahap awal.

Program ini merupakan agenda yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Direktorat Jenderal Vokasi tahun 2023. Kegiatan presentasi oleh Mahasiswa Tim P2MD dilaksanakan oleh 3 tim mahasiswa yang terdiri dari, Tim Himpunan Mahasiswa Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan (HIMATERIN), Tim Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMAGRI), dan Tim Unit Kegiatan Khusus Pramuka (UKK PRAMUKA).



Pelaksanaan kegiatan presentasi ini dilakukan dengan jadwal yang berbeda, dimulai dari Tim HIMATERIN dan Tim UKK PRAMUKA yang melaksanakan presentasi di jam yang sama yakni pukul 10:00 WITA namun berada di ruangan yang berbeda. Kedua tim ini melakukan presentasi pada hari Kamis, 11 Mei 2023.

Selanjutnya, di hari berikutnya yaitu pada Jumat 12 Mei 2023, tim HIMAGRI yang mendapatkan giliran melaksanakan presentasi yaitu pada pukul 9:20 WITA.
Dalam pelaksanaannya, setiap tim diberi waktu 10 menit untuk presentasi terkait proposal yang diajukan.

Dilanjutkan dengan wawancara oleh reviewer setelah presentasi oleh setiap tim. Wawancara mendalam ini berlangsung selama 5 menit, sehingga setiap tim harus menjawab dengan cepat dan tepat setiap pertanyaan dari reviewer.

Masing-masimg tim P2M2 Politani Pangkep beranggotakan 10 orang mahasiswa yang terdiri dari berbagai program studi sesuai dengan proposal yang diajukan. Ketiga tim dimbing oleh dosen yang berbeda, yakni, Tim HIMATERIN dibimbing oleh Ismail Gaffar, Tim HIMAGRI dibimbing oleh Wiwiek Hidayati dan Tim UKK PRAMUKA yang dimbimbing oleh Dr Muhammad Kadir.



Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr Nur R Arma sangat mengapresiasi kerja cerdas tim P2MD Poli-Pangkep dan selalu memotivasi dosen serta mahasiswa untuk mengikuti setiap program yang telah diadakan oleh Kementerian dan Dirjen Vokasi.

Kampus Poli-Pangkep pun selalu bersuka cita apabila ada program yang berhasil diraih oleh mahasiswa dengan memberikan dukungan yang sebesar-besarnya, termasuk sarana dan prasarana presentasi wawancara, juga dalam pelaksanaan program ke depannya.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru