Seorang Pegawai PDAM Maros Ditemukan Tewas dengan Luka Leher Tergorok

Ansar Jumasang
Selasa, 21 Feb 2023 14:32
Seorang Pegawai PDAM Maros Ditemukan Tewas dengan Luka Leher Tergorok
Petugas kepolisian saat mengevakuasi jenazah pegawai PDAM yang ditemukan tewas dengan leher tergorok. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Seorang pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Instalasi Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, ditemukan tewas dengan leher tergorok, di belakang kantornya, Selasa (21/2/2023).

Pria itu diketahui bernama Rachmad, 43 tahun, warga Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa yang sempat dilaporkan hilang pada malam sebelumnya.



Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Maros Iptu Slamet membenarkan, soal penemuan mayat tersebut. Jasad Rachmad ditemukan di sekitar Kantor PDAM Tanralili, Lingkungan Dulang, Kelurahan Borong, sekitar pukul 06.00 pagi, usai polisi menerima laporan orang hilang dan mencarinya bersama warga setempat.

"Ditemukan di hutan perkebunan milik warga, lima ratus meter di belakang kantor PDAM Tanralili," kata Iptu Slamet, Selasa, (21/02/2023).

Iptu Slamet mengatakan, jenazah Rachmad ditemukan luka menganga di leher dan pergelangan tangan. Ditemukan satu pisau cutter di dekat jasad yang diduga terkait dengan luka itu. Polisi masih menyelidiki penemuan mayat serta kemungkinan penyebab kematiannya.

Usai ditemukan, mayat Rachmad dievakuasi oleh tim identifikasi Polres Maros lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar atas permintaan istrinya.



(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru