Tragis! Pasien RSUD Syekh Yusuf Gowa Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Mandi

Herni Amir
Sabtu, 21 Okt 2023 22:06
Tragis! Pasien RSUD Syekh Yusuf Gowa Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Mandi
Seorang wanita berinisial SH (27) ditemukan tewas mengenaskan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Syekh Yusuf Sungguminasa, Sabtu (21/10) subuh. Foto/Ilustrasi/Internet
Comment
Share
GOWA - Seorang wanita berinisial SH (27) ditemukan tewas mengenaskan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Syekh Yusuf Sungguminasa, Sabtu (21/10) subuh. Terdapat luka-luka serius di beberapa bagian tubuh korban.

SH yang mengenakan baju tidur warna ungu itu memiliki luka terbuka pada bagian perut dan memperlihatkan organ dalam korban.

Hingga pada pukul 11.41 Wita, pihak Kepolisian Polres Gowa masih melakukan olah TKP di IGD. Ruangan itu diisolasi sementara agar pihak Dokkes dan Inafis bisa bekerja dengan baik.

Dari keterangan polisi, peristiwa ini diduga terjadi subuh hari Sabtu hari ini. Belum ada yang tahu siapa pelaku. Namun penghuni RSUD Syekh Yusuf yang tahu kejadian ini hanya bisa berspekulasi dan mengira-ngira modus dan motif peristiwa yang dialami korban SH.

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bahtiar membenarkan kejadian tersebut. "Kejadian tadi subuh, korban sebagai pasien RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa. Motifnya sementara kami dalami," kata AKP Bahtiar.

Dikatakan Kasat Reskrim, korban adalah pasien yang tengah dirawat di ruang isolasi IGD. Korban diketahui adalah warga Kecamatan Bungaya. Dan pertamakali menemukan korban dalam kamar mandi itu adalah, mertua perempuannya bernama NS (59).

"Korban adalah pasien yang dirawat di ruang isolasi IGD dan untuk diagnosa penyakitnya kami belum bisa pastikan. Identitas korban bernama SH usia 27 asal dari Kecamatan Bungaya," kata AKP Bahtiar.

Untuk mengungkap kejadian ini, Polisi fokus pada CCTV di IGD. "Untuk CCTV sementara kami lidik. Sesuai informasi di TKP, yang pertama kali menemukan adalah mertuanya sendiri, " jelas Kasat Reskrim.

Korban SH sendiri pasca ditemukan dan dilakukan olah TKP, langsung dibawa oleh petugas ke RSU Bhayangkara untuk kepentingan penyelidikan.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru