Husniah Talenrang Dapat Dukungan Seribu Warga Somba Opu

Tim Sindomakassar
Senin, 30 Okt 2023 20:16
Husniah Talenrang Dapat Dukungan Seribu Warga Somba Opu
Sitti Husniah Talenrang saat bertemu warga Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, kemarin. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gowa Sitti Husniah Talenrang terus mendapat dukungan warga untuk maju bertarung dan memenangkan Pileg 2024.

Pada Minggu 29 Oktober kemarin, sekitar seribu lebih warga Kecamatan Somba Opu berkumpul dan menyatakan sikap mengawal dan memenangkan Sitti Husniah Talenrang.

Husniah pada Pileg 2024 maju sebagai bakal caleg PAN untuk DPRD Provinsi Sulsel pada daerah pemilihan (dapil) 3 meliputi Gowa-Takalar.

"Saya bersama teman-teman dan ratusan warga yang hadir di tempat ini, sepakat dan berkomitmen untuk bekerja maksimal memenangkan ibu Husniah Talenrang. Ini karena melihat sosok beliau pekerja keras dan punya tekat menjadikan Gowa lebih baik," ujar warga Mulfqirib dalam siaran pers yang diterima.



Pada kegiatan itu dilangsungkan pengukuhan Tim Relawan Kecamatan Somba Opu yang berlangsung di kompleks perumahan BTN Bumi Somba Opu.

Husniah yang mengukuhkan tim relawannya dibuat kagum menyaksikan atraksi pencak silat yang disuguhkan warga.

Sebelumnya, bacaleg nomor urut satu ini juga menghadiri undangan silaturahmi yang berlangsung di Jalan Alternatif Jeneberang Cambayya, Kelurahan Tompo Balang.

Silaturahmi di kediaman A Hasanuddin ABE mantan Camat Sombaopu Bungayya itu hadir sekitar dua ratus lebih warga. Mereka juga menyatakan sikapnya siap mengawal Husniah Talenrang dan Muh Syahyani Peter Daeng Siama (bacaleg DPRD Gowa) pada pemilihan tahun depan.



Demikian halnya kegiatan silaturahmi yang berlangsung di Jalan Dato Taeng-taeng, ratusan warga juga menyatakan siap mengawal dan memenangkan Sitti Husniah Talenrang.

"Saya banyak menerima masukan dari warga terkait banyak hal, dan ini akan jadi bahan buat saya. Saya ucapkan banyak terimakasi kepada para pemuka masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh perempuan dan semua warga yang rela meluangkan waktunya bersilaturahmi," pungkas Husniah.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru