Irwan Hamid Sambut Kunjungan Kerja Pertama Pj Gubernur Sulsel di Pinrang

Tim Sindomakassar
Kamis, 02 Nov 2023 21:22
Irwan Hamid Sambut Kunjungan Kerja Pertama Pj Gubernur Sulsel di Pinrang
Bupati Pinrang Irwan Hamid berbicara di depan Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin. Foto: Istimewa
Comment
Share
PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid menyambut kedatangan Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin yang datang dalam agenda kunjungan kerja, Kamis (2/11/2023). Ini merupakan kunjungan kerja pertamanya ke Pinrang.

Di hadapan Pj Gubernur, Bupati mengungkapkan bahwa tugas-tugas pemerintahan yang dijalankan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Pinrang banyak dibantu oleh unsur Forkopimda.

Irwan melanjutkan, sinergi yang selama ini terjalin baik antara Pemkab Pinrang dan Unsur Forkopimda, banyak memberikan manfaat, salah satunya terbukti dalam penyelenggaraan pemilihan kepala desa serentak beberapa waktu lalu yang berlangsung dengan kondusif.

Selain itu, kedewasaan masyarakat dalam menerima perbedaan pilihan dalam penyelenggaraan pesta demokrasi, juga menjadi salah satu faktor utama sehingga setiap pelaksanaan pesta demokrasi senantiasa berada dalam keadaan kondusif.

“Kami tentunya berharap, hal ini dapat berlanjut pada pelaksanaan Pemilu, Pilpres dan Pilkada pada tahun 2024,” ungkap Irwan.

Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dalam sambutannya mengungkapkan, keberhasilan pembangunan di setiap daerah tentunya sangat dipengaruhi oleh banyak aspek dan kontribusi dari berbagai pihak dan golongan masyarakat.

Olehnya itu, kehadiran pemerintah tentunya diharapkan bisa menjadi pemersatu seluruh golongan dan memaksimalkan pengelolaan seluruh aspek yang ada sehingga dapat bersama – sama dalam membangun daerah.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru