Informasi Berlangganan Koran SINDO Makassar

Harapan Kepala Kajari Luwu Timur di Hari Pers Nasional Tahun Ini

fitra budin
Senin, 12 Feb 2024 17:18
Harapan Kepala Kajari Luwu Timur di Hari Pers Nasional Tahun Ini
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu Timur, Yadyn. Foto: SINDO Makassar/Fitra Budin
Comments
LUWU TIMUR - Hari Pers Nasional (HPN) diperingati pada 9 Februari tiap tahunnya. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu Timur, Yadyn punya harapan khusus pada HPN tahun ini.

Yadyn menyebut HPN tahun ini di jadi momentum mewujudkan penegakan hukum yang lebih baik di Luwu Timur. Dalam konteks ini, ia menekankan pentingnya kerja sama antara media, penegak hukum, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan adil.

Yadyn mengungkapkan komitmennya untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas di lingkungan Kejaksaan Negeri Luwu Timur.

"Kami berkomitmen untuk menjadi mitra yang baik bagi media dalam memberikan informasi yang akurat dan objektif kepada masyarakat. Kebebasan pers adalah pilar demokrasi, dan kami mendukung sepenuhnya peran media dalam mengawasi dan memberikan informasi kepada publik," ujar Yadyn.

Baca juga: Satlantas Luwu Timur Data Jalan Minim Rambu Lalu Lintas dan Berlubang

Selain itu, Kepala Kejari Luwu Timur juga menyinggung upaya pemberantasan korupsi dan penegakan hukum yang tegas

"Kami akan terus berupaya memberantas korupsi dan melindungi hak-hak rakyat. Kita harus bersama-sama menciptakan lingkungan yang bersih dan berintegritas," kata Yadyn dengan penuh semangat.

Yadyn juga mengajak masyarakat untuk lebih aktif berpartisipasi dalam memberikan informasi terkait tindak pidana.

"Kejaksaan Negeri Luwu Timur siap mendengarkan aspirasi dan pengaduan masyarakat. Mari bersama-sama kita bangun Luwu Timur yang lebih baik," tambahnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru
Comments