Temui RMS di Jakarta, Irwan Hamid Laporkan Kondisi Pilkada Pinrang

Ahmad Muhaimin
Senin, 29 Apr 2024 14:41
Temui RMS di Jakarta, Irwan Hamid Laporkan Kondisi Pilkada Pinrang
Bakal calon Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid menemui Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS). Foto: Istimewa
Comment
Share
PINRANG - Bakal calon Bupati sekaligus adalah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pinrang, Andi Irwan Hamid menemui Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS).

Dari foto yang diterima, Mantan Bupati Pinrang ini bertemu dengan Ketua OK DPP Partai NasDem tersebut di salah satu tempat makan di Jakarta, Minggu (28/4/2024) malam.

Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Andi Ikhsan Hamid alias Andi Enda, membenarkan pertemuan antara RMS dan Irwan Hamid tersebut.



Menurut Enda, pertemuan mantan Bupati Pinrang dengan RMS tersebut sebatas silaturahmi sekaligus melaporkan perkembangan mengenai Pilkada Pinrang.

"Silaturahmi sekaligus melapor, apalagi (Irwan Hamid) sudah lepas jabatan sebagai Bupati Pinrang," kata Enda, pada Senin (29/4/2024).

Tak ada yang tahu persis apa isi pertemuan yang dikemas secara santai dan penuh dengan kekeluargaan itu. "Mungkin juga lagi dibicarakan siapa yang akan dampingi Kakak Irwan Hamid di Pilkada," kata Enda.

Sekadar informasi, DPW Partai NasDem Sulsel sudah menegaskan, Andi Irwan Hamid sebagai usungan tunggal Partai NasDem di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pinrang 2024 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan RMS melalui Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel, Wasianto alias Sinto. Menurutnya keputusan tersebut telah melalui pertimbangan yang matang

"Jadi NasDem sudah bulat untuk mengusung Andi Irwan Hamid sebagai calon tunggal," kata Sinto, belum lama ini.



Sinto mengatakan, NasDem tak butuh berpikir panjang untuk mengusung Andi Irwan Hamid sebagai calon tunggal.

Pasalnya, Hasil kerja kerasnya di Pileg 2024 lalu, mengantarkan Nasdem meraih 11 kursi DPRD Pinrang dan dipastikan bisa mengusung sendiri calon Bupati di Pilkada Pinrang.

"Kakak Irwan Hamid berhasil meningkatkan perolehan Nasdem dari 4 menjadi 11 kursi. NasDem tentu mengapresiasi kerja-kerja Andi Irwan Hamid dengan memberinya karpet biru di Pilkada Pinrang," tutupnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru