Dewan Soroti RSUD Anwar Makkatutu, Temukan Pasien Tak Dilayani Maksimal

Ikbal nur
Rabu, 15 Mei 2024 17:05
Dewan Soroti RSUD Anwar Makkatutu, Temukan Pasien Tak Dilayani Maksimal
Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng Abd Rahman Tompo. Foto: SINDO Makassar/Ikbal Nur
Comment
Share
BANTAENG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bantaeng Abd Rahman Tompo menyoroti pelayanan di RSUD Anwar Makkatutu. Menurutnya, pelayanan rumah sakit kurang maksimal.

Penilaian itu datang setelah ia mendatangi RSUD Anwar Makkatutu beberapa waktu lalu. Dari lawatannya itu, ia menemukan ada pasien yang tidak dilayani dengan baik.

"Saya sangat menyangkan pelayanan RSUD Anwar Makkatutu sekarang, karena kemarin 2 hari saya kunjungi masyarakat yang dirawat, namun tidak ditangani langsung oleh dokter spesialisnya," ujarnya di hadapan awak media, Rabu (15/5/2024).



Tak hanya itu, ia juga meminta kepada perawat yang menangani pasien tersebut, agar dapat ditangani langsung oleh dokter spesialisnya, bukan malah oleh perawat.

"Harusnya pasien ini dapat ditangani langsung sama dokter spesialisnya, kasian pasien jika tidak dilayani dengan baik oleh pihak Rumah Sakit. Masa hanya perawat yang tangani langsung baru konsultasinya melalui via telpon saja," tegasnya.

Bahkan dia meminta kepada Direktur RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng dan Pengawasnya untuk segara melakukan evaluasi terhadap dokter yang tidak bekerja secara profesional.



"Jadi kami minta kepada pihak Direktur Rumah sakit dan pengawasnya, dapat mengevaluasi dokter-dokter yang tidak bekerja secara profesional, dan kami juga meminta agar pelayanannya dapat dimaksimalkan dengan baik," ia mengakhiri.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru