PKB Serahkan Rekomendasi Paket Sarif-Qalby di Pilkada Jeneponto 2024

Ikbal nur
Selasa, 11 Jun 2024 16:48
PKB Serahkan Rekomendasi Paket Sarif-Qalby di Pilkada Jeneponto 2024
Bakal Calon Bupati Jeneponto, Muhammad Sarif Karaeng Patta menerima rekomendasi dari PKB untuk maju di Pilkada 2024. Rekomendasi ini sudah berpaket dengan Moch. Noer Alim Qalby. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal Calon Bupati Jeneponto, Muhammad Sarif Karaeng Patta menerima rekomendasi dari PKB untuk maju di Pilkada 2024. Rekomendasi ini sudah berpaket dengan Moch. Noer Alim Qalby.

Rekomendasi itu diberikan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sulawesi Selatan (Sulsel), Azhar Arsyad di Kantor DPW PKB Sulsel, Kota Makassar pada Selasa, (11/06/2024).

"Terima rekomendasi berpasangan dengan Qalby dan telah mencukupkan koalisi kursi partai," kata Nawir selaku orang dekat Muhammad Sarif.

Muhammad Sarif dan Moch Noer Alim Qalby merupakan salah satu bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto yang tercepat menerima rekomendasi berpasangan.

"Kareng Patta dan Qalby merupakan bakal pasangan yang pertama mendapat rekomendasi pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Jeneponto," jelas Nawir.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru