Isi Pulsa Tapi Tidak Masuk, Tri Sarankan Lakukan 4 Langkah Ini

Tim Sindomakassar
Kamis, 11 Apr 2024 19:38
Isi Pulsa Tapi Tidak Masuk, Tri Sarankan Lakukan 4 Langkah Ini
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH atau Indosat) melalui brand Tri membagikan tips mengatasi permasalahan tersebut dengan empat langkah mudah. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Pulsa menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting di era modern seperti saat ini. Pasalnya kini aktivitas komunikasi sebagian besar menggunakan media gadget dan koneksi internet.

Secara umum sebagian besar penggunaan pulsa biasanya digunakan untuk membeli paket internet atau kebutuhan telpon. Nah, untuk memenuhi kebutuhan internet tentunya secara berkala perlu dilakukan pengisian pulsa.

Dalam prosesnya, kadang kala dalam transaksi pengisian mengalami pulsa tidak masuk saat butuh-butuhnya. Pastinya kondisi demikian sangat menjengkelkan.

Kondisi seperti ini tentu saja bisa disebabkan oleh banyak faktor dalam proses pengisian pulsa. Penyebabnya sangat beragam, mulai dari gangguan jaringan, kesalahan nomor dan lain sebagainya.

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH atau Indosat) melalui brand Tri membagikan tips mengatasi permasalahan tersebut dengan empat langkah mudah.

1. Cek saldo pembayaran
2. Cek pulsa di aplikasi bima+ atau *888#
3. Konfirmasi ke channel pembelian
4. Kirim buktin pembelian melalui email 3Care@three.co.id
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru