Komunitas & Relawan Siap Menangkan Sehati di Pilwalkot Makassar 2024

Tim Sindomakassar
Kamis, 26 Sep 2024 16:26
Komunitas & Relawan Siap Menangkan Sehati di Pilwalkot Makassar 2024
12 Komunitas ini siap memenangkan pasangan Seto - Rezki di Pilwalkot Kota Makassar pada 27 November 2024 mendatang. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa - Rezki Mulfiati Lutfi terus mendapat dukungan dari masyarakat.

Terbaru, pasangan bertagline SEHATI ini mendapat dukungan full dari 12 komunitas dan relawan di Kota Makassar.

12 Komunitas ini siap memenangkan pasangan Seto - Rezki di Pilwalkot Kota Makassar pada 27 November 2024 mendatang.

Dukungan ini didapatkan Seto - Rezki setelah ia blusukan ke markas relawan dan ormas di Jalan Sungai Limboto, kota Makassar, Kamis, (26/09/2024).



Mewakili 12 Relawan, Nasrun Manjcha mengatakan, mendukung Seto bukan tanpa alasan.

Dg Accunk sapaan Ketua Relawan Jakarta itu mengungkapkan, Seto merupakan sosok anak muda yang berpengalaman memimpin Sinjai.

"Di Sinjai Seto membuat banyak program dan yang paling bermanfaat ialah program pendidikan gratis yaitu perlengkapan sekolah anak dan program kesehatan modal KTP," ungkapnya di hadapan Seto.

"Dan tentu kita juga bersyukur karena nomor urut beliau nomor 2 dan itu sama dengan bapak Prabowo - Gibran waktu Pilpres. Insha Allah kami yang tergabung di GAS (Gerakan Andi Seto) siap tempur di lapangan untuk memenangkan Pilwalkot." tandasnya.

Sementara itu, Andi Seto menyampaikan terima kasih kepada semua relawan dan komunitas atas support dan dukungannya.

"Alhamdulillah terima kasih banyak, terima kasih atas dukungan ta semua, Insha Allah kita sama - sama bangun kota Makassar. Bantu ka," terangnya.



Terpisah, Illank Radjab yang juga Koordonator Relawan dan Komunitas Tim Andi Seto - Rezki mengatakan akan memaksimalkan semua potensi yang ada.

"Insha Allah kita solid, semua komunitas, relawan akan full memenangkan Seto - Rezki. Insha Allah akan ada lagi komunitas atau relawan yang bergabung," tandas dia.

Adapun relawan dan komunitas yang ditemui Andi Seto yakni Dg Accunk dari Relawan Jakarta, Satria dari Legend Kiwal, Ustadz Rahman dari FPI, Dg Gosal dari Sinri' Jala, Aziz Bija dari Pace' Comunity dan Bang Azis dari Kerung-kerung Bersatu (KKB).

Selanjutnya Rudy Tombal dari Labolong, Budi dari Naga Mas Comunity, Dg Empo dari Kelapa Tiga Comunity, Dg Inti' dari Panampu Comunity, Taufan dari Andalan Sehati (Asr), serta Muiz dari Bara-baraya Comunity.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru