Imigrasi Soekarno Hatta Tiru Pembangunan Zona Integritas Imigrasi Makassar

Tim Sindomakassar
Kamis, 11 Mei 2023 16:28
Imigrasi Soekarno Hatta Tiru Pembangunan Zona Integritas Imigrasi Makassar
Kunjungan kerja pihak Imigrasi Soekarno Hatta di Kantor Imigrasi Makassar, Rabu (10/5/2023). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Makassar Agus Winarto menerima kanjungan studi tiru dari Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno Hatta, Rabu (10/5/2023).

Rombongan Imigrasi Soekarno Hatta dipimpin Muhammad Tito Ardianto. Ia berkunjung dalam rangka Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.



“Saya melihat Kanim Makassar sangat kompak dan pelayanan keimigrasian yang diberikan kepada msayarakat sangat baik sehingga sangat wajar jika Kanim Makassar dapat meraih dan mempertahankan prdedikat WBBM dari tahun 2020 hingga saat ini. Saya berharap Kanim Soekarno Hatta juga dapat meraih WBBM pada tahun ini,” ujar Tito, selaku Kepala Imigrasi Soekarno Hatta.

Kantor Imigrasi Makassar telah berpredikat Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) pada tahun 2019. Pada 2020 berhasil meraih prdikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kemnterian Aparatus Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Baca juga: Permudah Layanan Paspor CJH, Imigrasi Makassar Dirikan Posko Haji

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Devisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan bapak Jaya Saputra.

Adapun peserta studi tiru dari Kanim Soekarno Hatta sebanyak 20 orang terdiri dari Kepala Kantor Imigrasi Soekarno Hatta, Pejabat Stuktural, Jajaran Fungsional Analis Keimigrasian dan Pelaksana pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno Hatta.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru