Eazy Pasport di Bantaeng, Imigrasi Makassar Layani 100 Pemohon

Luqman Zainuddin
Senin, 23 Sep 2024 16:59
Eazy Pasport di Bantaeng, Imigrasi Makassar Layani 100  Pemohon
Suasana pelayanan keimigrasian di MPP Bantaeng, akhir pekan lalu. Foto: Istimewa
Comment
Share
BANTAENG - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Makassar kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. Pada Kamis 19 September 2024, Imigrasi Makassar mengadakan pelayanan pembuatan paspor di Mal Pelayanan Publik (MPP) Bantaeng. Sebanyak 100 pemohon berhasil dilayani.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat terhadap layanan imigrasi, terutama bagi mereka yang membutuhkan paspor untuk keperluan perjalanan. Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Makassar hadir untuk memberikan informasi serta memproses dokumen dengan cepat dan efisien.

Selanjutnya, pada tanggal 20 September 2024, juga dilaksanakan layanan Eazy Pasport di Kabupaten Bulukumba, bertempat di Kantor Travel Haji dan Umrah PT. Nida Utama Sejahtera. Sebanyak 70 pemohon juga dilayani dengan antusiasme tinggi dari masyarakat yang memanfaatkan kesempatan ini.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Makassar untuk menjangkau masyarakat di daerah dan memberikan pelayanan yang lebih mudah dan cepat.

"Dengan adanya layanan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan paspor tanpa harus datang jauh-jauh ke kantor imigrasi," ucap Kepala Kantor Imigrasi Makassar Abdi Widodo Subagio.

Kantor Imigrasi Makassar mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan ini di masa mendatang dan selalu memperhatikan syarat serta ketentuan yang berlaku untuk kelancaran proses pembuatan paspor.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru