PPLPI Politani Pangkep Berbagi Nasi Kotak ke Mahasiswa hingga Cleaning Service

Tim Sindomakassar
Kamis, 06 Apr 2023 12:22
PPLPI Politani Pangkep Berbagi Nasi Kotak ke Mahasiswa hingga Cleaning Service
PPLPI Politani Pangkep membagi-bagikan nasi kotak kepada security, cleaning service, hingga mahasiswa, Rabu (5/4/2023). Foto: Istimewa
Comment
Share
PANGKEP - Ramadan merupakan bulan mulia yang paling dinanti umat Islam untuk berlomba-lomba meningkatkan ketakwaan, berbagi ke sesama, dan saling menguatkan demi menggapai rida Allah SWT. Inilah waktu paling utama memperoleh keberkahan, sekaligus mempererat silaturahmi antar umat beragama.

Demikian halnya yang dilakukan oleh segenap anggota PPLPI Politani Pangkep di lapangan tennis Politani pangkep. Mereka membagi-bagikan nasi kotak sebanyak 310 kotak kepada mahasiswa, security, dan cleaning service.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk agenda tahunan Bidang Humas PPLPI Politani pangkep yang dilaksanakan di bulan Ramadan. Kali ini tema yang diusung “Raih Berkah dan pahala, PPLPI Politani pangkep Berbagi di Bulan Ramadan”.

Baca juga: Prodi Teknologi Pakan Ternak Politani Pangkep Jalani Asesmen BAN-PT

Kegiatan berbagi nasi kotak terselenggara berkat dukungan donasi baik dari internal PPLPI Politani Pangkep maupun danasi eksternal, yakni dari dosen dan tenaga kependidikan lainnya.

Kegiatan berbagi nasi kotak dipadati oleh ratusan mahasiswa yang berlomba-lomba mendapat nasi kotak selepas kegiatan perkuliahan. Selain itu, turut hadir pula para tenaga security dan cleaning service.

"PPLPI Politani Pangkep akan terus menggencarkan aksi sosial seperti ini. Semoga tahun depan kita dapat melaksanakan kegiatan sosial yang jauh lebih baik dan membawa berkah untuk kita semua,” ungkap Hasmal, Ketua PPLPI Politani Pangkep.



Dalam kesempatan yang sama, Gandis salah satu mahasiswa berharap PPLPI Politani Pangkep semakin jaya, pengurusnya diberi kesehatan, dan kemurahan rezeki.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru