Kedatuan Luwu Siap Sambut Bacapres Anies Baswedan

Chaeruddin
Kamis, 21 Sep 2023 00:33
Kedatuan Luwu Siap Sambut Bacapres Anies Baswedan
Wakil Ketua I DPRD Palopo, Abdul Salam memimpin rapat persiapan kunjungan Anies Baswedan di Istana Datu Luwu. Foto: Chaeruddin
Comment
Share
MAKASSAR - Kedatuan Luwu dipastikan siap menerima kunjungan dan silaturahmi Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan di Istana Datu Luwu pada Sabtu, 23 September 2023 mendatang.

Sebagai bentuk kesiapan tersebut, pihak Istana Kedatuan Luwu mengadakan pertemuan dengan sejumlah pihak, guna mematangkan agenda kunjungan Bacapres dari poros Perubahan tersebut.



Wakil Ketua I DPRD Palopo, Abdul Salam yang ikut menghadiri pertemuan di Istana Kedatuan Luwu menyebutkan persiapan prosesi penjemputan Anies sudah berjalan sesuai rundown acara.

"Dalam beberapa hari terakhir, publik di Palopo sudah sangat menantikan kehadiran Pak Anies," kata Abdul Salam.

"Alhamdulillah, sore tadi kita mengadakan pertemuan bersama Kedatuan Luwu, terkait persiapan kedatangan Pak Anies, saya kira tidak ada kendala, semuanya Insya Allah berjalan lancar," lanjut legislator Partai Nasdem Palopo ini.



Salam menegaskan, Anies Baswedan yang di Pilpres 2024 berpasangan dengan Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, dengan tagline AMIN bakal menghadirkan semangat perubahan, kebangkitan dan kesejahteraan bagi bangsa Indonesia.

"Mari kita doakan bersama Anies menjadi Presiden RI ke-8," ucap Salam disambut doa Aamiin, oleh seluruh yang hadir tadi.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru