Agus Salim Awali Tugas Sebagai Kajati Sulsel dengan Halalbihalal

Luqman Zainuddin
Kamis, 18 Apr 2024 19:07
Agus Salim Awali Tugas Sebagai Kajati Sulsel dengan Halalbihalal
Kepala Kejati Sulsel Agus Salim bersalaman dengan jajarannya ketika melaksanakan halalbihalal. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel Agus Salim melaksanakan halalbihalal, Kamis (18/4/2024). Kegiatan itu dilaksanakan di Kantor Kejati Sulsel Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar.

Halalbihalal ini mengawali tugas pertamanya berkantor sebagai Kepala Kejati Sulsel. Selain perkenalan dirinya, kegiatan ini juga menjadi kesempatan untuk Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Sulsel Fauziah Agus Salim.

Acara dihadiri Wakajati Sulsel Zet Tadung Allo, para Pejabat Utama Kejati Sulsel, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) se-Sulsel serta para pegawai Kejati serta para pengurus IAD Wilayah Sulsel.

Dalam sambutannya Agus Salim mengaku ingin memulai kerja dengan halalbihalal guna mempererat silaturahmi. Sekaligus meningkatkan etos kerja dan kerjasama yang lebih baik dan solid.



Agus Salim berahrap jajarannya dapat se-visi dan se-frekuensi dalam menakhodai Kejati Sulsel. Ia ingin tercipta kekompakan, agar prestasi yang telah dicapai bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

“Banyak rendah hati agar bermamfaat bagi orang lain” hal ini sesuai pesan Jaksa Agung 'Pastikan Kejaksaan senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat'," pinta Agus Salim.

Saat ini kata Agus Salim, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Kejaksaan dalam berbagai survei menunjukkan paling dipercaya.

"Untuk itu mari kita tetap menjaga integritas, bekerja secara profesional dan tetap Netral dalam pelaksanaan Pemilu Pemilukada," tutup Agus Salim.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru