Guru Honorer Dapat Hadiah Pajero dari NezzMG Skincare

Luqman Zainuddin
Sabtu, 14 Okt 2023 19:50
Guru Honorer Dapat Hadiah Pajero dari NezzMG Skincare
Anniversary NezzMG Skincare ke-5 di Four Poinst by Sheraton, Sabtu (14/10/2023). Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Comment
Share
MAKASSAR - NezzMG Skincare merayakan anniversary ke-5 di Four Poinst by Sheraton, Sabtu (14/10/2023). Sekira 500 mitra, termasuk distributor dan reseller dari berbagai provinsi hadir.

Anniversary ini dirangkaikan dengan penyerahan reward kepada distributor dan reseller. Rewardnya tak tanggung-tanggung, dari mobil, uang tunai, hingga umroh.

"Yang istimewa karena ada distributor kami yang mencapai reward satu unit mobil Pajero dengan uang tunai Rp100 juta. Ada juga yang dapat Rp800 juta," kata CEO NezzMG Skincare Ita Rahmani.

Jusa Wahyuni merupakan distributor penerima reward mobil Pajero tersebut. Ia sehari-hari bekerja sebagai guru honorer. Jusa menjual lebih dari 150 ribu paket skincare milik NezzMG.



Selain Jusa Wahyuni, ada distributor dan reseller lain yang juga menerima reward berupa mobil Calya, uang tunai ratusan juta, tabungan emas, hingga paket umroh.

Anniversary ini juga dijadikan momentum NezzMG untuk memperkenalkan produk baru facial spray. Ada juga promo produk yang hanya berlaku hari ini saja.

"Ada promo paket bundling yang terdiri dari bundling make up dan bundling treatment yang pastinya menghadirkan promo-promo menarik spesial Annezzversary selama acara berlangsung," kata Ita.

Anniversary NezzMG Skincare ini juga dimeriahkan dengan hadirnya penyanyi Aty Kodong yang merupakan Juara 2 D’Academy 1 Indosiar dan Rizcky Dekeizer, salah satu musisi Makassar.



Sekadar diketahui, NezzMG Skincare merupakan salah satu klinik kecantikan memberi solusi ke perempuan yang memiliki masalah kulit dan wajah. Lewat produk-produk yang cocok untuk kulit perempuan.

NezzMG memiliki ribuan distributor di Indonesia dan mancanegara. Paket yang dijual seperti skincare, bodycare, kosmetik, minuman kolagen dan pelangsing. Saat ini produk paling laku masih skincare yang terjual hingga jutaan picis.

"Semoga di usia ke-5 tahun kami selalu kompak, solid, dan bekerja sama dengan baik, dan bersinergi dengan mitra," pungkas Ita.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru