KPU Pinrang Serahkan Hasil Vermin Perbaikan Dokumen kepada 3 Bapaslon di Pilkada

Tim Sindomakassar
Jum'at, 13 Sep 2024 23:44
KPU Pinrang Serahkan Hasil Vermin Perbaikan Dokumen kepada 3 Bapaslon di Pilkada
KPU Pinrang menyerahkan hasil verifikasi administrasi perbaikan dokumen bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati di Kantor KPU Pinrang pada Jumat (13/09/2024). Dok KPU Pinrang
Comment
Share
PINRANG - KPU Pinrang menyerahkan hasil verifikasi administrasi perbaikan dokumen bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati di Kantor KPU Pinrang pada Jumat (13/09/2024). Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Bawaslu Pinrang.

Ketua KPU Pinrang, Muh Ali Jodding yang menyerahkan langsung berkas tersebut. Dokumen perbaikan ini diterima langsung oleh ketiga LO dari Pasangan Andi Irwan Hamid-Sudirman Bungi, Ahmad Jaya Baramuli-Abdillah Natsir dan Usman Marham-Andi Hastri Wello.

"KPU Pinrang juga sudah penyerahan hasil vermin perbaikan dokumen administrasi ketiga paslon bupati dan wakil bupati kepada masing-masing LO," kata Ali Jodding kepada Sindo Makassaar pada Jumat (13/09/2024).



KPU Pinrang selanjutnya akan mengumumkan hasil verifikasi administrasi perbaikan syarat calon kepada publik. Tujuannya untuk mendapat masukan dan tanggapan masyarakat terhadap dokumen calon.

Pilkada Pinrang 2024 diikuti tiga bakal Paslon. Ialah Paket Andi Irwan Hamid-Sudirman Bungi diusung Nasdem, PKS, PSI dan Perindo.

Pasangan Ahmad Jaya Baramuli-Abdillah Natsir diusung PKB, PDIP, PPP, Gelora, Hanura dan PAN.

Sedangkan Pasangan Usman Marham-Andi Hastri Wello diusung Gerindra, Golkar dan Demokrat.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru