Pasutri Politisi PKS Jadi Anggota DPRD Bantaeng dan DPRD Sulsel

bahar karibo
Rabu, 25 Sep 2024 16:25
Pasutri Politisi PKS Jadi Anggota DPRD Bantaeng dan DPRD Sulsel
Rahman Tompo dan Hj Kasmawati. Foto: Dokumentasi pribadi
Comment
Share
BANTAENG - Pasangan suami istri (pasutri) politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Sulsel resmi dilantik menjadi wakil rakyat. Mereka adalah Rahman Tompo dan Hj Kasmawati.

Rahman Tompo yang akrab disapa H Tompo dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Daerah Pemilihan (Dapil IV) Kabupaten Jeneponto, Bantaeng dan Kabupaten Selayar, dengan perolehan 16 ribu suara. Sebelumnya, H Tompo dua periode anggota DPRD Bantaeng.

Sedangkan istrinya, Hj Kasmawati, dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bantaeng dari Dapil IV Pa'jukang, dengan perolehan 1.700 suara. Kasmawati baru pertama kali terpilih sebagai wakil rakyat.



Atas keberhasilan tersebut, Rahman Tompo, menyampaikan kepada seluruh kader PKS, tim sukses serta seluruh saksi yang telah berjuang pada pemilihan legislarif 2024.

"Saya pribadi dan atas nama Partai menyampaikan terimah kasi atas perjuangannya " jelasnya, Rabu 25 September 2024.

Rahman Tompo menyampaikan pesan kepada semua caleg dari PKS yang belum terpilih, agar berjuang bersama dengan PKS. Ia berharap pada pileg selanjutnya, mereka bisa terpilih menjadi wakil rakyat.



Dia juga mengatakan jika perolehan suara PKS 2024 mengalami kenaikan dengan perolehan 5 kursi, sementara Pemilu sebelumnya, PKS hanya menperoleh 4 kursi.

Senada disampaikan Kasmawati. Ia menghaturkan ucapan terima kasih kepada warga Pa'jukukang yang telah memberi kepercayaan menjadi wakil rakyat periode 2024-2029.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru