Diduga Depresi Ditinggal Istri, Pria Pengangguran Tikam Kerabatnya

fitra budin
Sabtu, 22 Jul 2023 15:36
Diduga Depresi Ditinggal Istri, Pria Pengangguran Tikam Kerabatnya
Kasus penganiayaan berat terjadi di Dusun Tabarano, Desa Tabarano, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur pada Kamis (20/7/2023). Foto/Fitra Budin
Comment
Share
LUWU TIMUR - Kasus penganiayaan berat terjadi di Dusun Tabarano, Desa Tabarano, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur pada Kamis (20/7/2023) sekira pukul 09.00 WITA. Seorang pria pengangguran, Muh Jahydil (25), menikam seorang wanita, Normalia alias Mama Wahyu, yang masih kerabatnya.

Belum diketahui motif pelaku menikam korban. Terlebih, pelaku belum tertangkap lantaran kabur usai kejadian. Namun, insiden itu diduga juga dilatarbelakangi kondisi korban yang depresi setelah ditinggal istrinya. Adapun korban langsung dilarikan ke Puskesmas Wondula untuk mendapatkan perawatan intensif.



Kasubsi PIDM Si Humas Polres Lutim, Bripka Muh Taufik, menyampaikan kepolisian telah mengidentifikasi pelaku yakni Muh Jahydil, seorang pria berusia 25 tahun yang tidak memiliki pekerjaan tetap.

"Pelaku dan korban memiliki hubungan keluarga. Pagi itu, pelaku datang ke rumah korban dengan maksud meminta bawang, namun tanpa alasan yang jelas, pelaku tiba-tiba menikam korban," ucap dia.

"Dilaporkan bahwa pelaku diduga mengalami depresi akibat kepergian istrinya, yang diduga menjadi pemicu dari kasus penikaman ini," tambah Taufik.

Hingga kini, Taufik menyebut pelaku masih buron. Aparat dari Polsek Wasuponda tengah melakukan upaya pencarian intensif untuk menangkapnya.



"Tolong, masyarakat setempat diminta untuk ikut berpartisipasi dalam membantu aparat keamanan dengan memberikan informasi jika melihat keberadaan pelaku," imbau Taufik.

Taufik juga berharap agar peristiwa mengerikan seperti ini tidak terulang lagi, dan masyarakat dapat bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian di lingkungan kita. "Marilah kita bersama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga," tandasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru