Hengky Yasin dan Fahruddin Rangga Potensi Berpaket di Pilkada Takalar 2024

Ahmad Muhaimin
Selasa, 11 Jun 2024 18:06
Hengky Yasin dan Fahruddin Rangga Potensi Berpaket di Pilkada Takalar 2024
Kolase foto Hengky Yasin dan Fahruddin Rangga. Ilustrasi: Sindo Makassar
Comment
Share
MAKASSAR - Dua anggota DPRD Sulsel Hengky Yasin dan Fahruddin Rangga berpeluang berpaket di Pilkada Takalar 2024. Keduanya pun telah membangun komunikasi awal.

Hengky Yasin mengaku, wacana dirinya berpasangan dengan Rangga tidak menutup kemungkinan untuk terwujud. Apalagi hubungannya dengan politisi Golkar itu terjalin baik.

"Komunikasi saya dengan Rangga bagus. Dan kemungkinan itu bisa saja (berpaket dengan Rangga)," kata Wakil Ketua DPW PKB Sulsel itu.



Hengky pun menyebut secara geopolitik, dirinya dan Rangga juga sangat mendukung. Basisnya tidak sama.

"Tidak beririsan (secara geopolitik). Bagus lah kalau sama beliau," ucap Legislator DPRD Sulsel dua periode itu.

Sementara Rangga juga menyebut, potensi berpasangan dengan Hengky Yasin terbuka lebar. Alasannya karena ikhtiarnya maju di Pilkada Takalar ingin menang.

"Saya realistis menghadapi Pilkada ini, soal siapa 01 atau 02 itu soal lain. Saya secara pribadi menghadapi Pilkada ini bukan soal 01 atau 02, tapi yang paling penting siap menang," tegas Rangga, Selasa, (11/6/2024).



Menurut Rangga, mengenai pasangan di Pilkada Takalar yang terpenting adalah punya tujuan sama membangun daerah tersebut.

"Yang pertama tujuan kita sama, memperbaiki kampung kita, Takalar. Kalau orang mau sama-sama, harus langgeng seterusnya, komitmen harus dijaga," tegas Legislator DPRD Sulsel dua periode itu.

Paket Hengky-Rangga memang membuat kekuatan besar ini menyatu di Pilkada Takalar. Apalagi keduanya merupakan anggota DPRD Sulsel dua periode.

Disamping itu, pasangan ini berpeluang besar akan menghadapi kandidat kuat lainnya yakni Muhammad Firdaus Daeng Manye' yang telah diusung Partai Nasdem. Daeng Manye' sendiri belum menentukan pasangannya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru