Mengerikan! Usai Dibunuh, Tubuh Model Abby Choi Dimutilasi Lalu Dimasak

Luqman Zainuddin
Minggu, 26 Feb 2023 14:40
Mengerikan! Usai Dibunuh, Tubuh Model Abby Choi Dimutilasi Lalu Dimasak
Abby Choi, model yang diduga dibunuh oleh keluarga mantan suaminya. Foto/Instagram
Comment
Share
HONG KONG - Kasus pembunuhan menghebohkan jagad maya Tanah Air, Minggu (26/2/2023). Korbannya dimutilasi. Beberapa bagian tubuh ditemukan di panci bekas masak.

Kasus pembunuhan mengerikan ini terjadi di Hong Kong. Korban dalam kasus ini adalah Abby Choi, sosialita sekaligus model cantik berusia 28 tahun.

Abby Choi, dilaporkan hilang pada hari Selasa, 21 Februari. Pada hari Jumat, tubuhnya tanpa kepala ditemukan di sebuah rumah desa di Tai Po, pinggiran kota di Hong Kong.

Baca juga: Ulama DDI AGH Prof Ali Yafie Meninggal Dunia di Jakarta

Dalam laporan berita lokal disebutkan, bagian tubuh Abby Choi dipotong-potong, dimasak, dengan beberapa lainnya disimpan di lemari es, demikian lapor South China Morning Post (SCMP).

Polisi setempat juga menemukan jaringan manusia dalam dua panci berisi sup dan jaringan manusia cincang berserakan di tanah di dalam rumah.

Pada konferensi pers hari Jumat, Inspektur Alan Chung Nga Lun dari unit kejahatan regional Kowloon West menggambarkan bahwa pembunuhan itu direncanakan dengan baik oleh pelaku.

Baca juga: Aklamasi Pimpin IKA UINAM, Idrus Marham Siapkan Ragam Program

“Bagian tubuh yang kami temukan ada di dalam kulkas. Ada dua kaki milik perempuan,” kata Aln Chung dikutip dalam artikel SCMP.

"Kami masih mencari kepala, badan, dan tangan, yang kami yakini telah dibuang," sambung dia.

Setelah penemuan itu, Polisi setempat dengan cepat mengamankan orang tua dan kakak dari mantan suami Choi. Mereka berusia antara 31 dan 65 tahun. Mereka masih mencari mantan suaminya yang diyakini terlibat dalam pembunuhan tersebut.

Baca juga: Minta LHKPN Ayah MDS Diselidiki, Mahfud MD: Kalau Ada Tindak Pidana, Jangan Pandang Bulu

Laporan media lokal mengatakan dia menganggur dan dikenal sebagai Alex Kwong. Ms Choi terakhir terlihat di Fo Chun Road di Tai Po sekitar pukul 14:15 pada hari Selasa.

Dia mengenakan atasan putih dengan lengan panjang, celana putih, sandal putih dan membawa tas ungu. Rekaman televisi sirkuit tertutup menangkap Choi sebelum dia menghilang.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru